Untuk Mas Yang Kemaren Habis Bongkar Motor Pacarnya

          Besok-besok, kamu jangan terlalu baik lagi mas. Iya baik, sampe kamu mencapai titik jenuh kamu dan meledak-ledak seperti orang kesetanan. Kamu bisa selalu bercerita, ke pacar kamu, atau sahabat kamu bila memang pacarmu sedang tidak dalam kondisi yang baik denganmu. Yang penting mas, kamu tidak dikira kesetanan oleh orang-orang.


          Aku tak habis pikir dengan orang yang entah dengan sengaja atau secara tidak sengaja mereka aksi brutalmu di jalanan kemarin. Iya, kamu harus menjalani sisa hidupmu dengan topeng bertuliskan, "Aku loh orang yang kemarin unboxing motor pacar aku di tengah jalan." seolah tak ada topeng yang lebih baik yang dapat dilihat oleh orang-orang. Bila aku jadi kamu, mungkin lebih baik aku mendekam lebih lama dari 6 tahun di dalam penjara. Toh disana, aku akan bertemu dengan orang-orang dengan kejahatan yang lebih bengis dari yang kamu lakukan. Yang kamu lakukan hanya akan menjadi gurauan mereka sejenak, sebelum akhirnya akan muncul orang lain dengan kasus lain yang lebih unik dari kamu mas.

          Tapi, yang namanya hukum memang harus ditegakkan mas. Meski kamu menjelaskan secara berbusa-busa bahwa kamu sedang pada titik terlelahmu, mereka tidak bisa hanya manggut-manggut dan menepuk pundakmu seraya berkata, "kamu lebih kuat dari ini mas". Hukum tidak bisa dibiarkan tertatih hanya karena masalah perasaan. Bila hukum bisa diperingan karena masalah perasaan, negara ini bisa jadi negara paling baper sedunia nantinya haha...

          Percayalah mas, di luar sana masih banyak orang baik lainnya, yang dengan segala lika-likunya akan bertahan untuk tetap baik. Untuk kamu yang komentar buruk tentang mas ini, percayalah... hal viral akan ada masanya tidak lagi viral, tinggal kamu dengan segala komentar negatifmu yang kamu sebar di berbagai media sosial, serta dosa yang tak berkesudahan.

Post Note : Nyoba nulis lagi lah, meskipun udah lama nggak wkwk... tunggu postingan besok ya

Komentar

Postingan Populer