Cinta

     Cinta haha... Tak banyak yang dapat kukatakan tentang cinta ini. Sebuah perasaan penuh dengan keambiguan, cinta kadang hanya sesimpel perkataan "aku cinta kamu." namun cinta kadang dapat serumit kalkulus 3. Lucu, cinta dapat muncul hanya dari sebuah sapaan singkat, "hai". Namun tidak juga hadir di antara dua manusia yang menghabiskan separuh bagian hidupnya bersama. Lucu bagaimana cinta bisa hadir tanpa diketahui oleh kedua insan yang saling mencintai, namun tidak hadir pada kedua insan yang selalu bersama and in the end of the day share how they day goes.

     Cinta merupakan sebuah komplektisitas yang belum terpecahkan oleh kumpulan peneliti di berbagai bidang di dunia, namun tersebar secara indah di sekeliling bumi. Lucu nya cinta, tanpa suara, tanpa peringatan, menyelinap masuk ke dalam hati dan seketika dapat meluap-luap hanya karena sebuah pesan singkat yang muncul dari 'nya'.

     Cinta, abstrak namun entah mengapa manusia dapat mendefinisikannya.

=========================================================================
Entah kenapa ya tiba-tiba mau nulis aja dan emang ga jelas wkwkwk, maafkan deh ya... Besok mau UTS nih, penulis minta doanya ya semoga dilancarkan dan dapet A hehe

Komentar

Postingan Populer