Iseng-iseng

Jadi, sekarang adalah masa-masa UTS di kampus gua, dan alhamdulillah besok adalah uts terakhir. Tapi entah kenapa ya, motivasi untuk belajar seolah telah sirna dan karena emang semua kegiatan gua terhenti gua iseng-iseng googling tentang cara ngewarnain foto hitam-putih menjadi berwarna, dan inilah hasilnya wkwkwk
Foto asli BJ Habibie Muda

Foto editan BJ Habibie Muda (recolorize)
Dan menurut gua hasil  nya lumayan wkwk makanya gua pede buat pamer, gimana caranya? hehe... rahasia... kecuali
kecuali
kecuali
kecuali
kecuali
kecuali
kecuali
kecuali
kecuali
kecuali
viewer buat post ini udah sampe 50, baru deh gua share caranya wkwk... So, share post ini ke temen2 kalian yaaa hehehehehehehehehehehehehe... biar blog gua makin eksis aja -,- ga seneng banget dah lu

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer