Lalu, Blog ini sebenernya isinya apa?

        Udah mau 8 tahun neh dari sejak pertama blog humoriman (dulu rimandy) dibuat, dan penulis selalu ditimpa dengan sebuah pertanyaan berat yang tak pernah bisa terjawab oleh masa
BLOG INI SEBENERNYA TENTANG APA?
        Beberapa kali sempet kepikiran ada yang mau ditulis, tapi kayak ngerasa ah kayaknya ga cocok deh kalo dimasukin di blog. Ah kayaknya kudu nunggu ada sebuah platform lain yang bisa ngerealisasiin post itu deh, macem bentuk video atau animasi. Tapi mager nya nauzubillah dah bener-bener wkwk. Akhirnya saya menemukan slogan baru untuk blog ini, agar kesenangan saya bergalau ria atau ngomongin hal ga jelas tetap dapat tersalurkan. Tapi kalo punya ide tentang hal lain, bisa tetep gua masukin disini, kayak review film terus ada komentar dari guanya lah, atau tentang berita yang lagi hot dan kalian ga ngeh lah, dan lain-lain. Jadi, ini adalah tagar baru dari HUMORIMAN! 

HUMORIMAN
All-You-Can-Read
*membuka google dengan keyword All you can read* *menyadari udah banyak yang pake* BODO AMAT!!! Jadi gitu gaes, sama kayaknya gua mau mengatur category atau label dari blog ini yang kebanyakan sangat tidak jelas wkwk dan cuma ada satu dua post. Silahkan berharap saya bisa menulis lebih banyak dan tinggalkan komentar jika kamu merasa saya harus tobat atau apa aja deh serah wkwk. Dah cukup sekian. Bubar bubar.

Komentar

Postingan Populer